AMAZON

Sunday, October 17, 2010

Cara Mendapatkan Dollar Dari Internet, Baca Artikel Dibayar Dollar

Cara Mendapatkan Dollar Dari Internet, Baca Artikel Dibayar Dollar

Cara Mendapatkan Dollar Dari Internet – Banyak sekali program-program di internet yang memungkinkan kita mendapatkan penghasilan dari internet baik itu berbentuk rupiah ataupun dollar. Contoh program money online seperti Paid To Click, Paid To Review dan saat ini ada juga Paid To Read. Di program paid to read kita di suruh untuk membaca artikel setelah itu di bayar, di bayarnya pun dolar lagi :D

Serius lo! baca artikel doank di bayar dolar?

Serius! Program paid to read ini dibuat oleh Readbud dimana setiap member yang membaca artikel akan dibayar sebesar $0,01 – $0,1 per artikel. Besarnya komisi tersebut tergantung dari panjang atau pendek artikel yang di baca. Ada yang mengatakan program ini scam ada juga yang bilang tidak scam, terlepas dari semua itu program ini layak dicoba karena kerjaannya cukup mudah, tinggal baca artikel aja ko. Pekerjaan ini cocok buat anak-anak smp, sma, anak kuliahan/mahasiswa juga ibu rumah tangga, pengganguran, pejabat dll :D . Minimum payout dari program ini adalah $50.

Bagaimana cara mulai?

1. Langsung bukan situs readbud http://www.readbud.com/?ref=5055124

2. Kemudian isi form data dengan nama, email, dsb

Form isian readbud

3. Cek email anda untuk aktifasi keanggotaan

Aktifasi email dari readbud

Bagaimana cara mulai mendapatkan dolar?

Untuk mulai mendapatkan dollar anda diharuskan membuka artikel dan memberikan rating pada artikel tersebut, panduan langkah mendapatkan dolar dari readbud seperti ini :

1. Login ke situs readbud menggunakan email dan password yang sudah anda daftarkan

login readbud

2. Kemudian anda akan di minta untuk memilih kategori topik artikel mana saja yang ingin anda baca. Maksimal anda dapat memilih 50 topik artikel.

pemilihan topik readbud

3. Kemudian klik menu Articles lalu klik Open Article

article readbud

4. Setelah itu akan terbuka jendela baru, lalu klik Rate This Article

rate this article readbud

5. Setelah klik Rate This Article, tutup jendela tersebut ulangi langkah no 3. Maksimal sehari anda hanya bisa membaca 20 artikel. 20 artikel yang anda bisa bisa mendapatkan sekitar $1 sehingga dalam waktu 50 hari anda sudah bisa mendapatkan pay out dari readbud :)

pendapatan readbud

Mudah bukan? ayo kita mulai mendapatkan dollar dari internet :) lintasberita

No comments: